Indahnya berbagi, Karena berbagi tidak akan membuat mu miskin

Ni Putu Gali Ratna Siwi 03 Juni 2020 11:52:33 WITA

Setelah sekian lama dunia di landa oleh Covid-19, yang sampai saat ini masih terasa di kalangan masyarakat. Hal tersebut juga di rasakan oleh masyarakat Desa Tigawasa.  Banyak masyarakat yang terdampak Virus yang berbahaya ini.

Turut merasakan dampak dari covid-19, Kelian Banjar Dinas  pangusari Desa Tigawasa Rela Tak Makan Gaji Sebulan Demi Warganya yang terdampak Covid-19. gajinya yang diterima sebulan dengan total Rp3 juta disumbangkan kepada warganya, melalui pemberian 60 paket sembako dengan perpaket senilai 100 ribu rupiah. Karena banyaknya warga banjar Dinas Pangussari bantuan tersebut dirasa kurang menyentuh masyarakat, istrinya yang kesehariannya merupakan pedagang beliau menambahkan uang sebesar Rp 3 Juta dari hasil penjual dari warungnya sehingga genap berjumlah Rp 6 Juta.

Warga Banjar Dinas pangussari sangat berterimkasih kepada Putu aryana putra yang sering di sapa pak pintil, karena telah memberikan bantuan di tengah musim Covid-19 ini dan sangat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Komentar atas Indahnya berbagi, Karena berbagi tidak akan membuat mu miskin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tigawasa

tampilkan dalam peta lebih besar