Rasa Gembira di tengan Covid-19

Ni Putu Gali Ratna Siwi 03 Juni 2020 10:58:46 WITA

Saat ini Covid-19 masih belum hilang dari perbincangan masyarakat  . Virus yang tidak memandang siapapun nuntuk menjangkit masyarakat ini membuat masyarakat resah sekaligu menjadi bencana bagi masyarakat. Contohnya mulai dari kesehatan,,perjalanan  Kuliner, dan yang sangat di lumpuhkan oleh virus ini adalah ekonomi

Jadi banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaanya, serta mengalami kesusahan di bidang ekonomi. Masyarakat Desa Tigawasa juga mengalami hal tersebut.

Jumat, 22 Mei 2020 Pemdes Tigawasa merealisasikan BLT Dana DesaTahap satu kepada masyarakat yang membutukan., Dana yang di dapatkan oleh masyarakat sebesar Rp. 600.000, pembagian bantuan tersebut di lakukan di Aula kantor Perbekel Desa  Tigawasa.

Saat pengambilan bantuan masyarakat di wajibkan menggunakan masker,sampai di kantor perbekel masyarakat di arahkan untuk mencuci tangan dan di persilahkan duduk, untuk menunggu namanya di panggil oleh petugas. Rasa gembira terlihat di raut wajah mereka karena di tengah Virus ini ada bantuan dari pemerintah di dalam meringankan masyarakat.

Komentar atas Rasa Gembira di tengan Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tigawasa

tampilkan dalam peta lebih besar